Saturday, November 10, 2012

Award Best Design Blog Bulan November 2012 dari Ghalis-Zone

Award Best Design Blog Bulan November 2012 dari Ghalis-Zone | Cirebon-Cyber4rt - Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Blog Ghalis-Zone yang udah memeberikan award ini kepada saya, jujur saya juga ngga nyangka.

Padahal baru kemarin daftar.. eh langsung ada inbox dari Admin Ghalis-Zone kalo blog saya ini terpilih menjadi pemenang lomba Best Design Blog Bulan November 2012.

Berikut Awardnya :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
Award Best Design Blog Bulan November 2012

Semoga dengan diberikannya Award ini, Blog Cirebon-Cyber4rt semakin ganteng adminnya upss... maksudnya semakin rajin update postnya hehehe :D dan semoga semuanya lancar, amin :)

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Blog Ghalis-Zone, sekian saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf ( kok kaya lagi pidato yah wkwk ) saya akhiri wassalam.